Tegar Dwi Ramadhan,Info Tempat Prakerin Jurusan RPL, Info Tempat Prakerin Jurusan TKJ, Info Tempat Prakerin Jurusan Animasi, Info Tempat Prakerin


Info Tempat Prakerin Jurusan RPL, Info Tempat Prakerin Jurusan TKJ, Info Tempat Prakerin Jurusan Animasi, Info Tempat Prakerin 


Atau Hubungi Nomor CV.SIC : 081804075713



BIODATA
Nama lengkap             : Tegar Dwi Ramadhan
Tempat tanggal lahir  : Banjarnegara 04 januari 1998
Asal sekolah                : SMK Negeri 1 Bawang
Jurusan                        : Rekayasa Perangkat Lunak
Alamat Rumah            : Binorong RT02/02
Alamat Facebook        : www.facebook.com/thegar.dwie
Alamat Email              : dwitegar6@gmail.com
Alamat Blog                : tegardwisic.blogspot.com
Hobi                             : Bermain alat musik
Cita-cita                      : Menjadi musisi dan Programmer

Cerita sekilas tentang SMK Negeri 1 Bawang :
SMK Negeri 1 Bawang adalah salah satu SMK yang terletak di kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara, sekolah ini merupakan SMK yang terkenal dan menjadi SMK terfavorit yang ada di Banjarnegara. SMK Negeri 1 Bawang juga merupakan sekolah yang menjadi SMK rujukan karena kualitas sekolahnya yang bagus. Di SMK Negeri 1 Bawang terdapat 8 jurusan antara lain :    -Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
                        -Teknik Komputer Jaringan (TKJ)
                        -Tata Busana
                        -Perikanan
                        -Administrasi Perkantoran
                        -Mekatronika
                        -Akutansi
                        -Pemasaran

Untuk teman seperjuangan yang ada di Banjarnegara maupun yang sedang menjalani Prekerin diluar kota, semoga kalian semua sukses dalam menjalani kegiatan Prakerin, dan semoga selalu dilindungi Alloh SWT.

Kesan Positif selama saya prakerin di CV.SIC Jogjakarta, saya menjadi lebih mandiri karena disini hidup jauh dari orang tua dan berlatih untuk hidup sendiri, dan disini saya juga mendapat pengalaman dan ilmu yang berguna dan bermanfaat.

Carita lucu yang saya alami selama prakerin  di CV.SIC, saya dan teman-teman pernah satu kali dikerjain oleh teman-teman yang lain dan oleh pembimbing, kami semua dimarahin habis-habisan tapi ternyata itu hanya ekting ternyata anak-anak yang lain sudah mempersiapkan kejutan untuk teman saya yang berulang tahun di bulan september. Setelah mengetahui semua anak perempuan langsung menangi terharu dan saya juga sudah dibuat degdegan karena dikerjain habis-habisan oleh pak Ari dan yang lain, walaupun begitu kami tetap senang karena merka peduli pada kami sehingga mau mengadakan kejutan seperti itu. TERIMA KASIH SIC J.

Teman yang paling lucu menurut saya adalah Ma’asalamah dan Royhan karena dia suka sekali ngelawak dan bikin orang tertawa.
Teman yang paling rajin menurut saya adalah Galang karena dia selalu datang ketempat prakerin tepat waktu dan selalu mengerjakan tugas.
Teman yang paling pintar menurut saya adalah Aulia Satrio, karena ia sudah mahir dalam menggunakan software-software pemrograman dan dia juga pandai dalam berbahasa inggris.

Terima kasih, apabila ada kesalahan dalam pengetikan saya mohon maaf sebesar-besarnya.
Wasallamualaikum Wr.Wb J


Info Tempat Prakerin Jurusan RPL, Info Tempat Prakerin Jurusan TKJ, Info Tempat Prakerin Jurusan Animasi, Info Tempat Prakerin 


Atau Hubungi Nomor CV.SIC : 081804075713



Popular posts from this blog

Info tempat prakerin jurusan Multimedia

Info tempat prakerin jurusan RPL

Ini Dia! Info Tempat Prakerin